“Masa pensiun bukanlah akhir segalanya, tapi menapaki karier kedua”, ucap Diah Kusuma Ismuwardhani selaku Kepala Biro Kepegawaian BKN dalam acara pelepasan Purnabakti BKN yang berlangsung pada hari Rabu (24/10/2018) di Ruang Mawar gedung I lantai 1 BKN yang dihadiri juga oleh Ketua Paguyuban Pensiunan BKN (P2 BKN), Sugirwo dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta PT. Taspen, Achmad Muhtarom.
Lebih lanjut Diah mengatakan penentuan karier kedua ini harus ditentukan sendiri oleh masing-masing individu, sesuaikan dengan hobi masing-masing karena akan menentukan keberlangsungan suksesnya para pensiunan ini menuju kesuksesan dan mendapatkan hasil yang cemerlang.
Masih dalam acara yang sama, Sugirwo menghimpun para pensiunan BKN dalam suatu forum silahturahmi yang dapat melanjutkan pengabdian kita ke masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. P2 BKN memiliki banyak sekali kegiatan yang dapat diikuti oleh para pensiunan BKN diantaranya koperasi, sosialisasi kesehatan masa tua, usaha dan sosial masyarakat yang rutin dijalankan selama setahun.
Menutup acara, Kabul Paminto selaku perwakilan dari 9 pensiunan BKN lainnya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepannya BKN dapat terus jaya dan bermanfaat untuk Negara.
Sumber : BKN